Home / Artikel / Negosiasi Warga Kebon Kosong dan Multikon Jalan Buntu

Negosiasi Warga Kebon Kosong dan Multikon Jalan Buntu

Jakarta, sketsindonews – Kembali negosiasi warga Kebon Kosong dengan pihak PT. Multikon yang bertanggung jawab terhadap dampak kekurangan air bersih mengalami jalan buntu.

Hal ini dikemukakan negosiator Sujadiono SH saat di konfirmasi sektsindonews.com mengatakan, apa yang sudah dalam nota kesepakatan kembali tak ada hasil, karena saat kami di ajak bernegosiasi hanya pada level HRD management PT. Multikon (Citra Tower), tukasnya.(3-04-2017)

Mereka bukan decesion dalam mengambil putusan apa yang sudah ada dalam 5 petisi tuntunan warga. Hadir perwakilan warga serta Camat, Lurah dan Kapolsek namun hasilnya membuat para aksi demo akan teris melakukan aksi, kata Sujadiono yang disapa Chillan.

Sementara Joko Sarjono sekertaris Forum Warga Kebon Kosong mengatakan, jelas kami kecewa karena pihak Citra Tower tidak bisa memutuskan di tingkat direksi, tuntutan ini akan tetap berlangsung, dimana hingga saat ini pihak Cita Tower tak memahami kepentingan warga sekitar yang terkena dampak air bersih.

“Kami akan tetap melakukan aksi selama mereka bahkan menutup pembangunan, walaupun ini akan terjadi bentrok.” tukas Joko.

reporter : nanorame

Check Also

Ingub No.10 Tahun 2016 Percepatan Johar Baru Hanya Menguntungkan Pihak Ketiga

Jakarta, sketsindonews – Anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus politisi partai Hanura Veri Yonevil saat menyinggung …

Watch Dragon ball super