Home / Berita / Metropolitan / Ngelapak Bang Ir di Tanggapi Menteri Pariwisata Kreatif Sandiaga Uno, Gairah Ekonomi Rakyat Akan Terus Berkembang !

Ngelapak Bang Ir di Tanggapi Menteri Pariwisata Kreatif Sandiaga Uno, Gairah Ekonomi Rakyat Akan Terus Berkembang !

Jakarta, sketsindonews – program ngelapak bang Ir merupakan program Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi yang berkolaborasi dengan Media Warta Kota banyak menengahkan berbagai perkembangan UMKM, Bisnis, entertainment dan kuliner masakan keragaman ikonik di Jakarta Pusat.

Bahkan program ini mendapat apresiasi dan dorongan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam komentar di laman program “ngelapak bang Ir, dimana Uno menyatakan, ini sebuah terobosan yang dilakukan Irwandi dalam meramaikan perkembangan dunia usaha serta akses perluasan product – product unggulan untuk bisa berkembang dimasa tengah pandemi maupun masa mendatang.

“Trend kekinian dialog Bang Ir mampu memfasilitasi pembicaraan isu penting berbagai soal seluk beluk UMKM sebagai kekuatan ekonomi rakyat sektor rill bisa menjadi kenyataan, dikarenakan Irwandi selain menjadi sahabat dekat, dimana saat itu saya masih menjadi Wagub DKI Jakarta terus dikembangkan pada misi saya untuk meningkatkan dunia usaha melalui ekonomi kreatif,” terang Uno, Rabu (5/5/21).

Program ini akan kami tetap dorong para talenta UMKM untuk memberikan berbagai kursus atau menuntaskan seputar UMKM, PKL serta kemampuan orang yang sudah terjun serta para kuliner baru mengenai bisnis ekonomi rakyat.

Harapannya, tambah Uno, apa yang sudah dilakuan Irwandi saat ini menjadi Wakil Walikota perlu terus dijalankan dalam meningkatkan peran kultur UMKM menjadi pilar pembangunan ekonomi dan peningkatan kualitas SDM di bidang usaha Mikro, jelas Uno.

Sementara kepada sketsindonews.com Bang Ir di program lapak mengatakan, dia lakukan dalam upaya untuk meningkatkan gairah para pelaku bisnis kuliner dan UMKM untuk lebih professional dalam menjalankan usaha untuk terus selalu inovatif mengembangkan dan menjalankan komitmen berusaha mengikuti trend kekinian bisnis di era globalisasi serta persaingan kompetitif.

“Hakekat usaha kata Bang Ir, selain pula untuk meyakini serta memperluas usaha itu sendiri pada polarisasi dinamika sehingga betul – betul memiliki “taste” atau “brand” dengan management yang bagus dan terukur,” ungkapnya.

Terlebih bicara kuliner dimanapun orang telah merasakan enak rasanya serta nyaman dalam segala aspek publik tentunya juga akan melakukan promosi dari “mouth to mouth” mulut kemulut sehingga menjadi tempat yang kerap dikunjungi.

“Saat ini kuliner ikonik harus juga mengikuti sebuah aturan kondisi pandemi menjadi kunci jaminan kesehatan publik dan itu menjadi penting dengan terpenuhi sarana prasarana standarisasi kelayakakan sehat dan hyginies sehingga masyarakat pun menjadi lebih safety dalam menikmati wisata kuliner,” paparnya.

“Ngelapak bersama Bang Ir nanti terus berjalan mengikuti dinamika sehingga optimisme masyarakat untuk banting setir dalam bisnis saat terkondisi pandemi dimata publik tetap memiliki optimisme serta menjadi solusi membuka lapangan kerja,” tutup Bang Ir.

(Nanorame)

Check Also

Bekerjasama dengan Bank Mandiri, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I Bagikan Sembako dan Tali Asih

Bekasi, sketsindonews – Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, Ny. Nisa Abdul Rasyid didampingi Wakil Ketua …

Watch Dragon ball super