Back

Media Terpercaya

Ngeri Cerita “Syam”Pembawa Mobil Jenazah Covid – 19

Jakarta, sketsindonews – Seorang petugas ambulance pengantar jenazah bernama Syama saat di wawancarai oleh Najwa Shihab, begitu geram dengan tindakan masyarakat selama ini masih lakukan hiruk pikuk di jalan bahkan cuek terhadap fenomena korban berjatuhan puluhan setiap harinya.

Syam menuturkan sambil menangis ketika ditanya mbak Nana, rasanya ingin membawa mobil tronton saja sambil berteriak hingga warga begitu sadar tak ada lagi lakukan aktifitas diluar.

Dirinya (Syam) setiap menit menerima telephone dalam tugas untuk mengambil jenazah Covid – 19 sesuai protap 19 dimana setiap kematian Corona tak ada lagi pihak manapun bisa melihat korban hanya langsung di makamkan.

“Sampai kapan?, kami pun punya kelurga dan memiliki rasa takut atas setiap hari kami layani orang suspect dalam kematian,” ungkapnya.

“Kami ingin warga juga kasihan kepada kami selaku petugas ambulance jenasah untuk tak ada lagi korban berjatuhan tapi selama masyarakat masih berkumpul dan tak takut, maka tugas kami membawa orang mati Covid semakin bertambah,” tutupnya.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.