Home / Artikel / Ngimpi Kali Pemda DKI Sky Bridge Solusi PKL Tak Lagi di Trotoar

Ngimpi Kali Pemda DKI Sky Bridge Solusi PKL Tak Lagi di Trotoar

Jakarta, sketsindonews – Ngimpi kali Pemprov DKI Jakarta kalo “sky bridge” bisa menjadi solusi bagi PKL untuk tidak berjualan di trotoar, apalagi kita bisa melihat pembangunan jembatan penghubung Blok G saja hingga saat ini tak rampung, termasuk Blok G tak pernah selesai untuk di revitalisasi.

Siapa itu kontraktor bikin jembatan hingga jaman Ahok hingga sekarang jaman Anies Baswedan tak selesai karena itu menjadi isu gorengan secara politis, terang Taufik Azis (41) warga Tanah Abang.(13/10)

Jadi selama Blok G pun tak rampung maka PKL tetap ada, dan sky bridge hanya sebuah mimpi, jika kita melihat kondisi yang ada antara fakta dari maraknya PKL yang terus meningkat.

Setidaknya pembangunan sky bridge di barengi dengan perbaikan sarana Blok G untuk menjadi kesatuan di tambah jembatan penghugung Blok G untuk di rampungkan.

Secara fakta peristiwa di era Jokowi menjadi Gubernur DKI saja data itu di Dinas UMKM mencapai ribuan lebih dalam realokasi ke Blok G saat Jokowi meresmikan Blok G.

Sementara sky bridge jika selesai hanya menampung 375 space, mau di kemanakan yang lain, Blok F pun tak menampung selain pedagang ogah di tempatkan di belakang hingga saat ini masih di trotoar.

Anehnya Satpol PP lagi – lagi jagain Tanah Abang sampe lumutan karena progres penampungan akan muncul persoalan yang sama tanpa bisa berbuat apa karena kebijakan populis tanpa arah dan ketegasan, tandas Taufik

reporter : inong

Check Also

Atap Kantin Epicentrum Terbang, Di Duga Angin Puting Beliung

Jakarta, sketsindonews – Belum dapat di pastikan apakah peristiwa atap kantin Rasuna Garden di Epicentrum, …

Watch Dragon ball super