Ngopay di Kopi Nang Sawah Besar Lebih Asik, Ketemu Para Jombloters

Jakarta, sketsindonews – Ngopay Yuuk” di Kopi Nang sebuah kedai kopi tempatnya anak muda kalo mo ngopi rame – rame dengan para Jobloter tepatnya di daerah Sawah Besar, Jalan Kartini VIII Dalam Fajar I Kelurahan Kartini Jakarta Pusat.

Kopi Nang di prakasai 4 pemuda kreatif dia adalah Muis, Buyung Billy, dan Rio membangun bisnis kopi dengan aneka menu dari mulai Coffe Latte, Americano, Espresso, Dark Chocolate,Vitnam Drip dan kopi favourite kopi Nang aseli dari ranah Sumatera.

Nama kopi Nang setelah telisik sketsindonews ternyata punya arti kepanjangan “kopi nangkau dengan Bismillah” itu makna nya kami yang membangun bisnis ini terus terang kami masih pada jomblo, walau pasangan sih ada, ujar Muis sambil tersipu.

Kopi Nang Jalan Fajar Sawah Besar

Kedai ngopi dibangun sejak 9 April 2019 tapi kini menjadi tongkrongan para maniac ngopi apalagi yang masih jomblo sangat asik sambil ngobras alias ngobrol santai di pinggir jalan.

Tambah Muis pemuda sedikit gempal ini kembali menjelaskan, kopi dengan cita rasa kopi Indonesia tentunya dasarnya yang menyehatkan tampa barang pengawet dan ini salah satunya juga tidak perlu kocek yang besar untuk menikmati aneka kopi yang tesedia banyak pilihan, kata Muis. (8/7)

Seperti Kopi Nang hanya senilai 10 ribu satu cup sebagai kopi branded kami. Kami juga menerima pesanan atau party jika memang untuk sebuah acara dalam gedung atau rapat – rapat instansi.

Sementara tokoh pemuda Sawah Besar Dede S menyatakan, Kopi Nang merupakan rasa satu ide para komunitas kreatif untuk tampil berbisnis entertainment dengan segment para maniac kopi, selain pula tempat ini menjadi ajang diskusi anak anak muda.

Tentunya sangat positif dalam memajukan peluang para anak muda dari nongkrong Ngopay bisa saja muncul hal – hal positif serta peluang, ucap Dede.

nanorame