Home / Artikel / Nirwan Bawa Kabur Truck Trrailer Telah Dilaporkan Polsek Pademangan

Nirwan Bawa Kabur Truck Trrailer Telah Dilaporkan Polsek Pademangan

Jakarta, sketsindonews – Nirwan (41) alias Tri alias Darman seorang supir truck trailer telah membawa kabur truck trailer sudah di laporkan pihak Polsek Pademangan dengan Nomor hasil laporan LP/646/K/XI/2018/Sek.Pdm,Tgl 12 November 2018 sesuai data laporan Martin Dwianto pimpinan perusahaan eksepdisi yang berkantor di Kampung Bandan Jakarta Utara.

Hingga saat ini sudah hampir 2 pekan mobil truck trailer itu tak kembali, dirinya percaya bahwa mobil itu sudah di preteli satu persatu – satu tetkai oleh pelaki yang tidak sendiri termasuk ada penadahnya, ungkap Martin. (13/11)

Dengan adanya laporan ini di harapkan pihak polisi segera segera menusuri kasusnya untuk pelaku segera di tangkap segera.

di sebuah perusahaan ekspedisi di Kampumg Bandan Jakarta Utara. Pelaku kabur dengan membawa mobil saat itu untuk mengambil barang di bilangan Cikarang.

Pelaku berperawakan agak gempal bernama Nirwan (41) alias Tri alias Darman yang sebelumnya pernah bekerja dan kembali meminta pekerjaan di ekspedisi, seperti apa yang diungkapkan Martin sebelnya.

Truck traler merk Hino tahun 2014 dengan type SG 260 TI bernomor plat B 9529 TEI telah kami laporkan pihak aparat untuk segera di tindak lanjuti untuk di usut segera di tangkap si pelaku bernama Nirwan.

Truck trailer itu miliknya dan hampir lunas oleh leasing sebagai kendaraan operasional, jadi kami harap pelaku untuk di hukum sesuai modus serta pelaku yang membantu kasus pemcurian truck miliknya, tutup Martin.

reporter : nanorame

Check Also

Warga Harap Jalan Industri I GSU di Tata, Sebanyak 4 Bangunan Akan di Bongkar

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kelurahan Gunung Sahari Utara (GSU) akan menata kawasan Jalan Industri I …

Watch Dragon ball super