Home / Artikel / Nobar Final PD 2018 : Bangun. Emosi Adrenalin Silaturahim Antar Warga Kemayoran

Nobar Final PD 2018 : Bangun. Emosi Adrenalin Silaturahim Antar Warga Kemayoran

Jakaarta, sketsindonews – Nobar (nonton bareng) Piala Dunia Rusia 2018 nanti malam di Halaman Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat akan di gelar pada pukul 20.00 WIB antara Perancis vs Krosia.

Nobar yang diadakan oleh Camat Kemayoran Herry Purnama sebagai ajang silaturahin membangun emosi dan adrenalin antar warga sekaligus silaturahim menjadikan malam keakraban antar warga, tukas Herry Purnama.

Menurutnya, persiapan nobar ini dadakan karena dorongan warga pula untuk bisa berkumpul  para tokoh warga Kemayoran yang gila sepak bola.

Kalo nonton bareng akan terbawa kita punya adrenalin tersendiri untuk kita ikut emosi bareng. (15/7)

Prediksi pertandingan nanti malam sulit diterka siapa “the winner jawara piala dunia kali ini”, dari keduanya timnas yang tak sangka, dimana  tim unggulan favorite bergugiran,  kata Herry.

Kedua tim pumya peluang yang sama. Ini adu strategy dari kedua  pelatih dengan pernainan yang sama serta gaya yang menyerang, kata Herry.

“Pokoknya nanti pertandingan sangat menarik.”

Pengalanman pemain Krosia justru banhak bermain liga Eriopah dan menjadi pemain syarat pengalaman dalam mengatur ritme irama permainan dan emosioal.

Sementara Perancis banyak diisi pemain muda yang justru  cukup kuat dalam serangan balik, dengan kecepatan antar lini.

Kesemptan peluang kecil nanti yang akan menjadi pemenag baik itu Perancis arau Krosia.Sebagai catatan kalo Timnas Krosia menang ini merupakan prestasi tertinggi bagi Negara Eriopah Timur pecahan Uni Soviet selama mengikuti Piala Dunia hingga lolos dari mulai seni final, jelas Herry.

Nobar kali ini bukan saja merarik tapi ada sesuatu kita bisa mengambil hikmah dari tontonan dimana tim yang solid dan kompak akan menjadi pemenang.

Begitu pula kultur warga Kemayoran kalo kompak dan tetap solid ini juga menjadi terbaik terdepan dalam menjaga harmonisasi antar warga. Itupun kunci kemenangan.

Hati saya sih pilih Krosia sebagai kuda hitam. Pertandingan malam nanti kemungkinan diamana Gubernur Anies Baswedan rencananya akan hadir jika beliau sempatkan sekaligus bertemu dengan warga komunitas pecinta nobar Final antara Perancis vs Kroasia, tutup Herry.

reporter : inong

 

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super