Home / Artikel / Nongkrong, Kumpulin Baju Bekas dan Fotographer Hobby Cari Duit

Nongkrong, Kumpulin Baju Bekas dan Fotographer Hobby Cari Duit

Jakarta, sketsindonews – Komunitas Anak Panca Kemayoran kini terus kembangkan kreasi dari buka lapak baju bekas sampai, naik gunung (travelling), dan fotographer artistic menjadi hobbinya.

Menurut Iing Agana Putra ( Ihin), komunitas kami tak banyak tapi mereka terus ikut trend dalam mengumpulkan ide cari duit, selorohnya.

“Yah, nongkrong tapi kita berfikir cari duit, base came pun di cafe Jonting Art.”

Ngopi, ngobrol dan cari ide warna baru buat nambahin uang jajan, saat kami kumpul, tambah Iing.

Lain lagi kata Ayi Herry Hartomo kerap di sapa Momo ini lulusan jurnalis foto Antara, hobinya memoto motoin, kini menjadi bagian hobbi profesi dirinya bersama komunitasnya.

Selain dirinya ngumpulin baju bekas branded untuk selling out (jual), setelah gwe motoin, tuturnya.

“Itu kita foto dan share dengan model kami sendiri yang penting keren untuk di minati orang, minat yah transaksi jadilah.”

Pokonya nonkrong gak ada yang tak mungkin buat kreatif dan cari tambahan, kosepnya trust, jujur dan No Mahal, tutup Ayi Momo. (Nr)

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super