OneBelpark Mall Bekerjasama Dengan DPC PDI-P Jakarta Selatan dan Baguna PDI-P adakan Vaksinasi Covid-19

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – OneBelpark Mall, salah satu Mall yang selalu di percaya oleh banyak pihak penyelenggara untuk mengadakan kegiatan sentra vaksinasi Covid-19 di wilayah DKI Jakarta, pada hari Sabtu, (11/9/21), mengadakan sentra Vaksinasi Covid-19. Acara diadakan di Lobby Utama One Belpark Mall dan dimulai dari pukul 08.00 wib – 17.00 wib. 

Acara dengan tajuk ” Ayo Lengkapi Vaksinmu” merupakan  vaksin dosis kedua Sinovac, setelah beberapa waktu sebelumnya sudah diadakan dosis kedua. 

banner 300x600

Acara terselenggara atas kerjasama DPC PDI-P Jakarta Selatan, Badan Penanggulangan Bencana atau Baguna PDI-P, Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, puskesmas kelurahan dan kecamatan, Dinas Kesehatan  Dinas Pendidikan dan OneBelpark Mall sebagai penyedia tempat penyelenggaraan sentra Vaksinasi.Bahkan, pendaftarannya pun melibatkan aplikasi JAKI milik Pemprov DKI Jakarta.

Hadir pula dalam acara Vaksin,Ketua DPC PDIP Jakarta Selatan Yuke Yurike, Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji,Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPP bidang Pemuda dan Olahraga, Eriko Sotarduga Ir. Eriko Sotarduga B.P.S, Danramil 07 cilandak Mayor Infanteri Usep Sirajus’in, Para Pengurus dan Anggota ranting DPC PDIP Jakarta Selatan turut meninjau acara Vaksinasi.

Target Vaksinasi pada penyelenggaraan giat kali ini 1500 vaksinasi. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Jakarta Selatan menyasar 1.500 warga untuk divaksin dalam kegiatan vaksinasi massal sebelumnya  pada 7-8 Agustus 2021 di Museum Layang-layang, Pondok Labu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.