Operasi PMKS: ‘Saya Warga Johar Baru, Ondel – Ondel Ini Saya Sewa Pak Satpol PP Buat Makan …!!’

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Monitoring dan penataan PMKS jalanan yang kerap kali mangkal di jalan protokol dan lingkungan terus di galakan Satpol PP Kecamatan Johar Baru Kota Jakarta Pusat.

Satpol PP Kecamatan Johar Baru saat lingkar operasi berhasil menangkap beberapa PMKS di titik strategis, selain diberikan pemahaman, seperti PKL di JPO Suprapto, Ondel – Ondel, Taman Interaksi serta pengamen di lampu merah.

Kasatpol PP Kecamatan Rojikin saat operasi, Kamis (1/4/21) mengatakan, lingkar operasi rutin merupakan salah satu cara untuk mempersempit ruang gerak PMKS kondisi menghadapi Ramadhan menjadi momentum, selain bisa menimbulkan kondisi wilyah tidak kondusif serta mengganggu ketertiban umum.

“9 PMKS yang terjaring kami amankan serta diperiksa semuanya merupakan ber KTP DKI Jakarta, dan mereka melakukan ini karena persoalan ekonomi ditengah pandemi untuk profesi serta mangkal di zona larangan,” ujarnya.

“Setelah kami data serta pemeriksaan PMKS kami serahkan kepada pihak Sudin Sosial untuk dibina karena itu merupakan domain sosial,” ucap Rojikin.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.