Home / Lifestyle / Kesehatan / Orang Dewasa Juga Perlu Vaksinasi

Orang Dewasa Juga Perlu Vaksinasi

Jakarta, sketsindonews – Menjaga pola hidup dan pola makan sehat adalah cara pencegahan penyakit yang telah diketahui oleh banyak orang. Namun ada cara lain yang ampuh mencegah penyebaran dan infeksi penyakit berbahaya hanya belum disadari pentingnya oleh masyarakat. Cara itu adalah Vaksinasi.

Vaksinasi atau Imunisasi di masyarakat pada umumnya hanya diberikan bagi anak atau bahkan hewan peliharaan. Padahal orang dewasa juga perlu imunisasi. Terutama untuk menjaga agar tubuh tidak terserang penyakit-penyakit berbahaya seperti Hepatitis A, Kanker Seviks, Meningitis, Pneumonia, dan Cholera.

Bicara soal vaksinasi, klinik milik dr.Kristo, In Harmony Clinic, adalah pelopor klinik imunisasi dan vaksinasi terlengkap, terdepan, serta pengembang layanan preventif terkemuka yang memiliki jangkauan pelayanan terluas di Indonesia dan hanya mempekerjakan tenaga ahli vaksin profesional.

Pada akhirnya tindakan pencegahan penyakit, apapun bentuknya, adalah wujud dari kesadaran bahwa kesehatan diri adalah hal yang penting dan tidak tergantikan. Tidak peduli berapapun usia Anda. (*)

Check Also

Prostitusi Artis, Paradoks Perdagangan Manusia, Atau Legalisasi Prostitusi Wilayah Tertentu

Opini, sketsindonews – Kembali Indonesia diguncang berita prostitusi tersebelung di awal tahun 2019, Khususnya dunia …

Watch Dragon ball super