Home / Profile / Komunitas / Pajero Owners Comunity Ramaikan Senam Di Gashonk

Pajero Owners Comunity Ramaikan Senam Di Gashonk

Jakarta, sketsindonews – Semangat tanpa membeda-bedakan, seakan menjadi hal yang ingin ditunjukkan oleh Kristin dan rekan-rekannya yang tergabung dalam Pajero Owners Comunity (POC).

Bagaimana tidak, sosok yang selalu merasa terpanggil dalam kegiatan sosial ini, tidak merasa terganggu dengan kondisi saat hadir di Kampung Penampungan Gashonk, yang berada dilahan pemakaman, Menteng, Jakarta Selatan.

Sejak tiba dilokasi, Kristin selalu memberi keceriaan dan tidak ragu bergabung dengan warga sekitar, serta Anak-anak Bilik Pintar (Bilpin).

Sri Yanti Suherman seorang pendongeng yang mengajak Kristin dan rekan-rekannya mengatakan, “Bu Kristin dan keluarga sudah biasa terjun didunia sosial.”

Untuk itu, wanita yang akrab disapa Miss Pipi ini merasa tidak ragu mengajak Kristin ikut serta dalam memeriahkan senam rutin yang berada di kampung Penampungan Gashonk.

“Beliau juga mengadakan joged ter asik mendapatkan hadiah untuk 10 orang, dan tak lupa membagikan kebahagian kepada adik-adik, dengan membagikan snack,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pendiri Bilpin, Bowo mengungkapkan kebahagiaannya atas berlangsungnya kegiatan tersebut. “Saya sangat berterimakasih kepada Pikobol, Kampung Dongeng, Kristin dan Dirga dkk sebagai relawan bilpin,” singkatnya.

Liat Video berikut:

 

(Eky)

Check Also

Film Lima Perlu di Tonton, Mengupas Nilai Pancasila Sesungguhnya

Jakarta,  sketsindonews – Sepertinya Perfilman Indonesia belakangan sedang bergairah dengan film-film yang berkualitas. Salah satu …

Watch Dragon ball super