Paket Long Stay di Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim

oleh
oleh
Young couple relaxing using digital tablet on living room sofa
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sedang mencari akomodasi untuk masa menginap yang lama di Jakarta? Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim bisa menjadi solusi tepat untuk tempat menginap Anda.

Berlokasi di tengah ibu kota Jakarta, memudahkan Anda untuk mengakeses berbagai tujuan wisata diantaranya wisata belanja, wisata kuliner dan pusat keramaian ibu kota lainnya. Baik anda berpergian sendiri untuk keperluan bisnis ataupun bersama teman dan keluarga, paket kami akan menyesuaikan kebutuhan anda.

banner 300x600

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim menawarkan paket long stay yang dapat Anda nikmati untuk masa menginap mulai dari 7 malam, 15 malam hingga satu bulan. Untuk paket menginap 7 malam seharga IDR. 2.799.000 nett, untuk masa menginap 15 malam seharga IDR. 5.499.000 sementara untuk masa menginap satu bulan seharga dari IDR. 9.999.000 nett. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang per harinya dan tambahan benefit satu porsi Express Bento per harinya sebagai menu makan siang atau malam Anda.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.