Untuk Palestina, Hari Ini Buruh Aksi Di Kedubes Amerika

oleh
oleh
(Ilustrasi) Massa memadati kawasan Monumen Nasional (Monas) saat Aksi Bela Palestina di Monas, Jakarta, Ahad (17/12). (Foto: prayogi/republika)
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) akan melakukan aksi di Kedutaan Besar Amerika Serikat, pada hari Senin (16/4).

Selain KSPI, aksi juga melibatkan serikat pekerja lain seperti PPMI, FSPASI, FSUI, dan elemen buruh lainnya. Demikian disampaikan anggota Majelis Nasional KSPI Riden Hatam Aziz yang juga Sekjend Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

banner 300x600

Riden menegaskan, aksi solidaritas ini dilakukan untuk mendukung Kemerdekaan bangsa Palestina. Aksi solidaritas untuk Palestina ini akan dimulai dari Patung Kuda dan kemudian longmarch ke Kedubes Amerika Serikat.

“Aksi ini untuk menyikapi apa yang terjadi di Palestina. Dimana saat ini sedang terjadi penindasan yang sudah melampaui batas kemanusiaan terhadap warga Negara Palestina yang sedang melakukan aksi damai menuntut dikembalikannya tanah air mereka yang dirampas di perbatasan Israel berupa penembakan yang menewaskan puluhan warga palestina yang dilakukan oleh Tentara Israel,” kata Riden.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.