Home / Artikel / PAM Jaya Kriminilisasi Warga, Air Bersih Tersedot Gedung Bertingkat

PAM Jaya Kriminilisasi Warga, Air Bersih Tersedot Gedung Bertingkat

Jakarta, sketsindonews – Sudah berulang dan warga Jalan Batu Ceper VIII Kelurahan Kebun Kelapa Kecamatan Gambir Jakarta Pusat keluhkan air bersih PAM yang tak keluar dalam distribusinya di tengah warga lingkungan tersebut.

Sejak pasca banjir bulan Februari 2017 hingga saat ini tak keluar biasanya air tersebut malam hari masih bisa keluar, ujar Mila. (12-03-2017)

“Kini sama sekali tak keluar sama sekali, kenapa sih pam jaya diskriminatif, sementara kami selalu bayar air. Ini kan lebih mementingkan pihak Gedung, Kantor, Ruko, dan Hotel yang semuanya berdampak akibat pembangunan gedung fasilitas itu.”

PAM Jaya (PT.Aetra) dalam distribusinya lebih mementingkan pihak swasta, sementara penduduk sekitar airnya tersedot oleh mesin air yang mereka miliki, tambah Ali warga asli Batu Ceper.

Kami mencoba hubungi pihak PAM Jaya bagaimana pipanisasi distribusi juga harus dibuat bagi kepentingan warga, jangan kami dikriminilisasi bahkan warga dianggap tak ada, tegasnya.

Kami warga Jakarta penduduk KTP DKI berikan kami layanan dengan baik, jangan kami bayar pajak sementara kami selalu di kebiri oleh kebijakan mementingkan pihak konglomerasi dan swasta, yang semaunya saja, tutup Ali.

reporter : nanorame

Check Also

Fokus Bangun Ekonomi Kerakyatan, Milasari Siap Tingkatkan Jumlah Lapangan Pekerjaan

Jateng, sketsindonews – Caleg DPR RI No. Urut 1 Dapil 6 Jateng dari Partai Berkarya …

Watch Dragon ball super