Pameran Kecantikan Resmi Dibuka Ke 13 Kali, Krista Exhibition Sebut Peserta Naik 25%

Pameran kecantikan dan kesehatan Indo Beauty Expo K-Beauty Expo Indonesia dan Indohealthcare Expo 2023 yang digelar oleh Krista Exhibitions berkolaborasi dengan Korea International Exhibitions & Convention Center (KINTEX) telah resmi dibuka hari ini dan akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 21- 23 September 2023 di Jakarta International
Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Hall C1 dan C2 siap menghadirkan 200 perusahaan yang diantaranya 20 UMKM dibidang kecantikan dan kesehatan yang berasal dari berbagai negara, di antaranya China, India, Indonesia, Korea, Taiwan dan Thailand.

Pameran ini dibuka secara resmi oleh Daud D Salim selaku Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions mengatakan “Industri kecantikan dan kesehatan terus berkembang kearah positif di setiap tahunnya. Pameran Indo Beauty Expo-K Beauty Expo Indonesia dan Indohealthcare Expo yang telah diselenggarakan ke 13 kalinya mengalami kenaikan jumlah peserta sekitar 25% dari tahun lalu.

Krista Exhibitions optimis melalui pameran ini diharapkan menciptakan peluang bisnis untuk seluruh peserta dan pengunjung pameran sehingga mendorong tumbuhnya sektor industri kecantikan dan kesehatan dan juga memberikan informasi kepada para pengunjung mengenai berbagai terobosan teknologi maupun produk terbaru yang mendukung peningkatan estetika, kecantikan, dan kesehatan” kata Daud D Salim.

Indo Beauty Expo – K-Beauty Expo Indonesia & Indohealthcare Expo 2023 hadir sebagai platform terlengkap untuk menjawab permintaan pasar dalam negeri yang cukup besar. Pameran ini menargetkan 10.000 pengunjung akan hadir dalam 3 hari pameran ini.

Menampilkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan, yaitu perawatan kulit, make up, perawatan rambut, spa & wellness, Farmasi & kedokteran, berbagai mesin produksi & pengemasan produk dan estetika.

Tak hanya pameran, pengunjung juga disuguhkan berbagai rangkaian acara selama 3 hari Indo Beauty Expo – K-Beauty Expo Indonesia & Indohealthcare Expo 2023 berlangsung, seperti seminar, talkshow dan demo kecantikan maupun skincare, diantaranya talkshow bersama Jamberdetak Dermatech dengan tema “Bagaimana Membangun Percepatan Bisnis dengan AI”, Talkshow Bersama FlexyPack.com dengan tema “The Power of Packaging”, Talkshow Bersama PT. Neo Kosmetika Industri dengan tema “ Lika Liku New Comer Beautypreneur”, Demo kecantikan Bersama The SAEM dengan tema “Soft Korean Makeup Look”, Talkshow Bersama Mingwood dengan tema “Improving Woman Health Care with BV Rapid Blue”, Talkshow Bersama Inspiry dengan tema “Membangun Bisnis Kesehatan di Indonesia” , Demo skin care Bersama Logically, Skin dengan tema “Rahasia Brand Pemenang NOBEL PRIZE dari Korea”, dan ada juga Talkshow dari Influencer Dewi Pradewi dengan tema “Tato Perempuan Bali : Tubuh, Stigma & Perlawanan”, Demo kecantikan Bersama PT. Tirta Buana Indoraya dengan tema “Healthy Skin Makes a Brightening New You”, Talkshow Bersama PT. Lisaboy Gaya Cantika dengan tema “Pentingnya Memilih Kemasan untuk Skin Care” dan masih banyak acara yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Kesuksesan pameran ini tidak lepas dari dukungan Kementerian Pariwisata dan
Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia serta beberapa asosiasi seperti Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetik (PPAK) Indonesia, Asosiasi Pengusaha Kosmetik Impor Indonesia (APKII), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO), Gabungan Alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB), Asosiasi Produsen Alat Kesehatan Indonesia (ASPAKI), Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia (GP Farmasi), dan Pharma Materials Management Club (PMMC).

Indo Beauty Expo – K-Beauty Expo Indonesia & Indohealthcare Expo 2023 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum. Pameran dibuka dari hari Kamis – Sabtu mulai dari Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 19.00 WIB. Para penguniung tidak diperkenakan untuk memakai sandal jepit, serta anak berusia di bawah 14 tahun tidak diperkenankan untuk masuk ke area pameran. Para pengunjung dapat melakukan registrasi secara langsung di lokasi pameran dengan membawa undangan yang telah dikirimkan oleh pihak Krista Exhibitons.

Check Also

Spot Mancing di Bogor Selatan ini Miliki Daya Tarik Mengagumkan

Memancing merupakan kegiatan atau hobi yang banyak diminati masyarakat sekarang ini. Memancing juga bisa menjadi …

Tinggalkan Balasan