Pameran Sukses Di 3 Kota Sebelumnya, Krista Exhibitions Hadirkan Pameran Di Bandung

oleh
oleh

Bandung, sketsindonews – Krista Exhibitions sebagai penyelenggara pameran berskala Internasional telah sukses menyelenggarakan berbagai pameran makanan, minuman, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery di Jakarta yakni SIAL (Salon International de Ialimentation), Surabaya yaitu Indonesia Food Exhibition (Eastfood) dan Bali yaitu Bali Interfood.

Kini, Krista Exhibitions hadir untuk pertama kalinya di Bandung, Jawa Barat yang bertema Bandung West Java Food dan Beverage Expo 2022. Adapun acara tersebut akan digelar tanggal 27 Juni hingga 30 Juni 202 2 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat. Pameran ini digelar sebagai upaya untuk meningkatkan ekspor produk makanan dan minuman Indonesia dan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Jawa Barat.

Chief Executive Officer (CEO) PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim menilai bahwa Bandung merupakan kota pusat perekonomian, pabrik, atau pusat dari brand lokal Indonesia dan Bandung merupakan tempat lahirnya ribuan UMKM yang merupakan salah satu sektor penopang perekonomian Indonesia.

“Karena kami melihat Bandung dengan keaneka ragaman lokal, makanan lokal, dan budaya lokal” kata Daud di Kawasan Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/6/22).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.