Home / Berita / Pangkostrad Pimpin Sertijab Kahub Kostrad

Pangkostrad Pimpin Sertijab Kahub Kostrad

Jakarta, sketsindonews – Bertempat di Ruang Mandala, Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Rabu (8/3), Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi memimpin acara serah terima jabatan, Kepala Perhubungan (Kahub) Kostrad dari Kolonel Chb Moch. Sholeh, S.H., M.M., kepada Letnan Kolonel Chb Suparjo.

Dalam sambutannya Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Chb Moch. Sholeh, S.H., M.M., atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ny. M. Sholeh Dewi Kartika atas kesetiaannya dalam mendampingi suami maupun perannya di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana pengurus gabungan Kostrad.

“Selanjutnya kepada Letnan Kolonel Suparjo, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Kahub Kostrad. Pengangkatan jabatan ini merupakan kepercayaan, kehormatan dan sekaligus merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya. Tak lupa saya ucapkan kepada Ny. Suparjo Dina Lia selamat datang dan selamat bergabung dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana pengurus gabungan Kostrad, semoga dengan kehadirannya dapat memberikan semangat, dorongan dan motivasi baik kepada suami maupun kemajuan organisasi”.

Pangkostrad menyampaikan “Serah terima jabatan di lingkungan Kostrad adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan”.

“Disamping itu serah terima jabatan ini,   bermanfaat untuk membekali dan mengembangkan kualitas kepemimpinan, wawasan, manajemen dan profesionalisme para Perwira sebagai pemimpin dimasa depan”. Ucap Pangkostrad.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kas Kostrad, Ir Kostrad, Koorsahli, Asren, LO AL dan LO AU Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak dan para Komandan satuan, ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan pegawai negeri sipil Kostrad. (*)

Check Also

Presiden Adalah Kepala Pemerintahan dan Bukan Petugas Penegak Hukum Tertinggi atau Chief Law Enforcement Officer

Opini, sketsindonews – Terkait Pernyataan Paslon 02 Prabowo- Sandi dalam debat perdana yaitu Presiden merupakan …

Watch Dragon ball super