Panglima Koarmada I Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Lanal Tanjung Balai Asahan

oleh
oleh
banner 970x250

Tanjung Balai Asahan, sketsindonews – Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI A. Rasyid K, S.E., M.M. didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Nisa A. Rasyid K. melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan (Lanal TBA) Sumatera Utara. Selasa (20/4/21)

Dalam kunjungannya, Pangkoarmada I berkesempatan untuk bertatap muka dengan perwakilan prajurit Lanal TBA dan Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I dengan tetap mentaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

banner 300x600

Dalam pengarahannya, Pangkoarmada I menyampaikan kepada seluruh prajurit yang hadir untuk selalu bersyukur dimanapun berdinas. Panglima mencontohkan, bahwa dalam perjalanan kedinasannya pernah berdinas di pulau terdepan, di Natuna, sebagai Danlanal. Namun tetap menjalankan tugas dengan semangat dan mencintai apa yang dikerjakan.

“Bangun sinergitas dengan semua pihak, sesama TNI/Polri, Aparat Pemerintah dan Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama membangun wilayah ini. Menjadi prajurit adalah tugas mulia dan suatu kehormatan besar bagi kalian berdinas di wilayah perbatasan” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.