Panglima TNI: Prajurit dan ASN TNI Selalu Miliki Dedikasi Tinggi

oleh
oleh
IR Kohanudnas Kolonel Lek. Pujiyanto S.,S.Ip selaku Inspektur upacara saat memberikan penghormatan kepada Bendera merah putih pada Upacara Bendera 17-an di lapangan Apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (17/7). (Dok. Penerangan Makohanudnas)

Jakarta, sketsindonews – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam amanat tertulisnya yang dibacakan IR Kohanudnas Kolonel Lek. Pujiyanto S.,S.Ip pada Upacara Bendera 17-an di Lapangan Apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma, yang diikuti oleh anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I, Senin (17/7), mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan atas kinerja seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Atas nama Panglima TNI, saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan atas kinerja seluruh prajurit dan ASN (Aparatur Sipil Negara) TNI dimanapun berada dan bertugas karena selama ini saya nilai tidak pernah surut dan selalu memiliki dedikasi yang tinggi,” ucapnya sebagaimana dibacakan IR Kohanudnas Kolonel Lek. Pujiyanto S.,S.Ip

Hal ini, menurutnya menunjukan bahwa para prajutit dan ASN TNI adalah insan-insan yang bertakwa, setia dan rela berkorban dengan tulus ikhlas bagi kepentingan bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.