Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid 19 di wilayah Yogyakarta

oleh
oleh
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto , SIP beserta rombongan meninjau pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksinasi Covid 19 untuk TNI di wilayah Yogyakarta bertempat di Hanggar Skadik 102, Sabtu (13/3/21).

Turut hadir mendampingi kegiatan peninjauan tersebut, antara lain Aster Panglima TNI, Kapuspen TNI, Kapuskes TNI, Pati Sahli Tk III Jahpers, Waasops Panglima TNI dan Kababek TNI, Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah , SE MM, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah dan pejabat lanud lainnya.

banner 300x600

Dalam kegiatan tersebut Panglima TNI beserta rombongan berkenan meninjau semua tahapan Vaksinasi dan memberikan pesan kepada prajurit yang melaksanakan kegiatan diantaranya bahwa setelah kegiatan Vaksinasi diharapkan seluruh prajurit dan PNS TNI tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan 3M. Setelah semua prajurit dan PNS TNI mendapatkan Vaksinasi dan meningkatkan Imunitas terhadap Covid 19, maka seluruhnya akan dapat melaksanakan tugas dengan sehat, aman dan lancar, menjadi contoh kepada masyarakat untuk terus semangat dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sampai seluruh kegiatan Vaksinasi selesai menuju kepada Indonesia Sehat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.