Panglima TNI: Waspada Hadapi Perkembangan Isu

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo setelah usai memberikan pengarahan kepada prajurit Kopassus di Gedung Balai Komando, Cijantung, Kamis (7/12). Dihadapan awak media, menepis isu rumor siaga 3 untuk Polri dan Siaga 1 bagi Kopassus.

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menjawab bahwa, isu rumor itu sengaja digulirkan sehingga TNI harus waspada karena TNI akan dibuat seperti tahun 1965, diadu-adu atau hanya orang-orang yang menumbuhkan isu-isu, meragukan integritas TNI, dan yakinlah bahwa TNI tidak pernah melakukan kegiatan-kegiatan amoral, TNI telah mengenal sumpah prajurit, setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, taat kepada atasan.

“Atasan TNI siapa sih? Presiden kan. Terus ngapain. Apakah keputusan Presiden salah? Tidak!!! Benar. Saya bangga diganti pak Hadi, kenapa? GR-nya kan yang ganti anak buah saya. Kasad, Kasal, Kasau. Jangan ragukan kesetiaan TNI, justru yang melakukan itu adalah orang-orang yang fobia terhadap TNI,”ujar Panglima TNI ini.

Saat berpamitan di Gedung Balai Komando, Panglima TNI juga mengatakan bahwa sebagai manusia biasa, dirinya melakukan kunjungan ke Kostrad dan Kopassus untuk mohon pamit sebagai Panglima TNI.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.