Panitia Musyawarah Dan Reuni Alumni FDK UINAM Temui Walikota Makassar

oleh
oleh
banner 970x250

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto siap menyukseskan kegiatan Musyawarah Ke IV dan Reuni Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar (FDK UINAM).

Jika tidak ada kendala, rencananya Danny Pomanto akan menghadiri dan sekaligus memberikan sambutan pada pembukaan Musyawarah FDK UINAM yang akan berlangsung di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota pada 27 Mei 2023, mendatang.

banner 300x600

Hal itu disampaikan Ketua Umum IKA FDK UINAM Letkol Sus Husban Abady usai melakukan audiensi bersama Wali Kota Danny Pomanto bertempat di kediaman pribadi Walikota, di Jln. Amirullah Makassar, Rabu (17/5/23).

“Insya Allah pak wali (Danny Pomanto) akan hadir di acara musyawarah yang akan digelar pada tanggal 27 Mei,” singkat Ketua Umum IKA FDK UINAM Letkol Sus Husban Abady.

Ia menyebutkan ada dua agenda kegiatan yakni Musyawarah dan Reuni Alumni FDK UINAM dengan tema ‘Bergerak Bersama Mewujudkan Alumni FDK yang Mandiri, Inovatif, dan Berjiwa Entrepreneur’.

Agenda musyawarah, kata Letkol Sus Husban Abady akan berlangsung di Baruga Anging Mammiri pada 27 Mei 2023, untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus IKA FDK periode yang lalu, kemudian dilanjutkan pemilihan pengurus IKA yang baru untuk periode 2023-2028.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.