Hah…Para Instruktur Penerbang Dikejar-Kejar, Ditangkap, Selanjutnya Diguyur Air

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, beserta Ketua PIA AG Cabang 2/ Gab. II. Ny. Novan Syamyoga, saat membalut kapas, pada acara tradisi siswa Sekbang PSDP
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Ada hal menarik ketika acara upacara Tradisi Terbang Solo Pertama dan Terakhir bagi para siswa Sekbang PSDP Angkatan-94 yang berlangsung di Shelter Grob Skadik 101 Lanud Adisutjipto, Selasa (25/7).

Guyuran air merupakan bagian dari rangkaian materi acara tersebut yang sebelumnya ditandai dengan pemotongan rambut, pembalutan kapas, dan pemecahan telur di atas kepala oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM.

banner 300x600

Sudah menjadi tradisi disaat penyiraman air kepada para Siswa Sekbang, Danlanud ikut ambil bagian dalam guyuran air, tentu hal ini secara otomatis menjadi pertanda bahwa para Instruktur Penerbang dan Pejabat lainnya akan ikut hal yang sama.

Dalam suasana yang semakin asyik dan ramai penuh canda, para siswa dengan paksa meminta para Instruktur untuk ikut disiram air, bahkan terjadi kejar-kejaran hingga para Instruktur lari tunggang langgang hanya karena menghindar untuk tidak diguyur agar tidak basah.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.