Home / Artikel / Parade Asian ParaGames 2018 di Hadiri Komunitas Kreatif Warga Kampung Branding

Parade Asian ParaGames 2018 di Hadiri Komunitas Kreatif Warga Kampung Branding

Jakarta, sketsindionews – Dalam rangka sukses Asian ParaGames 2018 Kelurahan Utan Panjang menjadi titik pelepasan obor (parade) sebagai puncak Pemko Kota Jakarta Pusat menyemarakan sukses perhelatan akbar olahraga Asia yang hadiri oleh seluruh komponen masyarakat.

Asian ParaGames nantinya akan berlangung 6 – 16 Oktober 2018 yang akan di ikuti 43 Negara Asia para disabilitas untuk bertarung momen spirit olahraga Asia. (4/10)

Prosesi titik di Halaman Kantor Kelurahan Utan Panjang parade obor di mulai (start) di meriahkan oleh penyambutan atribute diantaranya drumband anak sekolah, PKK, LMK dan RT RW di parade Asian ParaGames menuju alan H.Jiung hingga di finish di Kampung Branding di RW 08 sebagai titik acara.

Dalam acara pelepasan obor di hadiri langsung Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara menyatakan, “obor diarak untuk mengingatkan kembali agar kita rajin berolah raga dan hidup sehat sekaligus memberikan dukungan penuh bagi atlet kita.”

Penyerahan api obor yang diarak tentunya sebagai tanda dimulainya semangat olahraga Asian ParaGanes menjadi inspiring, spirit dan succes penyeplanggaraan di Jakarta, ucapnya.

Sementara Lurah Utan Panjang Etty Kusmiaty yang mendampingi Walikota Bayu Meghantara menjelaskan, di tetapkan torch relay Asian ParaGames merupakan wilayahnya di tunjuk menjadi pemenang Kampung Branding oleh INAPGOC menjadi salah satu Kampumg Inovatif (warna warni) promosi dan himbauan semangat olahraga, ujarnya.

Hadiah senilai 10 Juta rupiah di raih oleh Kelurahan Utan Panjang dengan perubahan wilayah di RW 08 olleh partisipatif warga lingkungan, terang Etty.

Hadir pada parade iringan obor setiap lintasan di meriahkan kreatifitas warga yang turut mendukung dan turut hadir para Lurah se – Kecamatan Kemayoran dalam ikut berperan dari sukses parade obor dan kampung branding.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super