Home / Artikel / Parade NKRI : Indonesia Bukan Milik Golongan

Parade NKRI : Indonesia Bukan Milik Golongan

Jakarta,sketsindonews – Parade Kebhenekaan dengan Tema Indonesia Bukan Milik Golongan tadi pagi di Patung Kuda Bunderan HI sangat meriah.

Karnaval NKRI terlihat atribute merah putih dengan bendera mendominasi perhelatan akbar tersebut tadi pagi. (20-11-2016)

Menurut Rambun Tjahyo, Wakil Ketum Seknas JOKOWI, Karnaval Cinta NKRI dimaksudkan untuk merawat dan menyiram perdamaian, toleransi, harmoni dan persaudaraan kebangsaan. Kita perlu menjaga Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Selain itu, Kita perlu melawan setiap upaya aktor-aktor politik yang bernafsu mau menjatuhkan pemerintahan yang sah, tambah Rambun.

Bagi Osmar Tanjung, Sekjen Seknas Jokowi, Karnaval Cinta NKRI dilaksanakan untuk mendesak semua pihak untuk menghormati dan tunduk pada undang-undang dan aturan hukum.

Pancasila dan jaga NKRI adalah sebuah keharusan bagi anak bangsa. Mari kita jadikan Indonesia sebagai rahmat bagi kita semua, tutup Osmar.(Nr)

Check Also

Pedagang Ex Import Baju Senen Tak Tuntas, Pantaskah Keberadaan di Trotoar

Jakarta,sketsindonews – Pendestrian jalan Senen Raya (Ex Kebakaran) hingga kini sulit di sterilkan keberadaan pedagang …

Watch Dragon ball super