Home / Artikel / Partai PKPI Sumut, Audiensi Dengan KPU

Partai PKPI Sumut, Audiensi Dengan KPU

Medan, sketsindonews – Partai Keadilan Persatuan Indonesia Sumatera Utara diterima audiensi oleh Komisi Pemilihan Umum Sumut Di Jalan perintis kemerdekaan Medan Jum’at pagi (17/03)

Agenda Silaturahmi yang di pusatkan di aula utama ini memang sudah di agendakan oleh KPU Sumut dalam beberapa hari ini. “Dan mungkin ini waktu yang tepat kami bisa bertemu dengan pengurus PKPI Sumut,” ucap Mulia

Dalam audiensinya Mulia Banurea yang di dampingi oleh beberapa anggota KPU Sumut mengatakan bahwa KPU tetap Berpedoman dengan SK Menkumham terkini yang di keluarkan oleh Pemerintah Pusat, “tapi kami yakin dan percaya sampai hari ini kita meyakini bahwa Partai PKPI di bawah kepemimpinan Hendro Priyono yang Sah,” ucap mulia yang juga ketua GP ANSOR Sumut.

“Jadi dengan agenda audiensi ini kita tetap menjaga silaturahmi dan saling komunikasi sampai dengan pemilihan kepala daerah 2018  dan sampai pemilu 2019 mendatang,” tambahnya.

Dalam silaturahminya
Ketua DPP PKPI Sumut, Juliski Simorangkir menjelaskan kepada KPU sumut bahwa susunan kepengurusan partai PKPI yang sudah disahkan oleh Kemenkumham adalah di bawah Pimpinan Bapak Hendro Priyono di Pusat. “Dan di Sumut Saya (Juliski-red) sebagai ketua dan Sabarudin SE sebagai Sekertaris ucap Kandindat kuat calon Bupati Tapanuli Utara,” ujarnya.

Diketahui bahwa audiensi dari Partai Besutan Hendro Priyono ini langsung di pimpin oleh ketua PKPI Sumut Juliski Simorangkir didampingi oleh Sekertaris Umum Sabaruddin SE, Wakil Sekertaris Okto Hutapea, Wakil Ketua Bidang kepemudaan Dedy Syahputra beserta pengurus lainnya. (Nhata)

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super