Home / Artikel / Partai PKPI Sumut, Audiensi Dengan KPU

Partai PKPI Sumut, Audiensi Dengan KPU

Medan, sketsindonews – Partai Keadilan Persatuan Indonesia Sumatera Utara diterima audiensi oleh Komisi Pemilihan Umum Sumut Di Jalan perintis kemerdekaan Medan Jum’at pagi (17/03)

Agenda Silaturahmi yang di pusatkan di aula utama ini memang sudah di agendakan oleh KPU Sumut dalam beberapa hari ini. “Dan mungkin ini waktu yang tepat kami bisa bertemu dengan pengurus PKPI Sumut,” ucap Mulia

Dalam audiensinya Mulia Banurea yang di dampingi oleh beberapa anggota KPU Sumut mengatakan bahwa KPU tetap Berpedoman dengan SK Menkumham terkini yang di keluarkan oleh Pemerintah Pusat, “tapi kami yakin dan percaya sampai hari ini kita meyakini bahwa Partai PKPI di bawah kepemimpinan Hendro Priyono yang Sah,” ucap mulia yang juga ketua GP ANSOR Sumut.

“Jadi dengan agenda audiensi ini kita tetap menjaga silaturahmi dan saling komunikasi sampai dengan pemilihan kepala daerah 2018  dan sampai pemilu 2019 mendatang,” tambahnya.

Dalam silaturahminya
Ketua DPP PKPI Sumut, Juliski Simorangkir menjelaskan kepada KPU sumut bahwa susunan kepengurusan partai PKPI yang sudah disahkan oleh Kemenkumham adalah di bawah Pimpinan Bapak Hendro Priyono di Pusat. “Dan di Sumut Saya (Juliski-red) sebagai ketua dan Sabarudin SE sebagai Sekertaris ucap Kandindat kuat calon Bupati Tapanuli Utara,” ujarnya.

Diketahui bahwa audiensi dari Partai Besutan Hendro Priyono ini langsung di pimpin oleh ketua PKPI Sumut Juliski Simorangkir didampingi oleh Sekertaris Umum Sabaruddin SE, Wakil Sekertaris Okto Hutapea, Wakil Ketua Bidang kepemudaan Dedy Syahputra beserta pengurus lainnya. (Nhata)

Check Also

Tekhnologi “Nano Bubble” Coba Atasi Bau Kali Item Sentiong

Jakarta, sketsindonews – Sebuah sungai beracun (Kali Sunter Sentiong) yang berbau busuk di dekat diantara …

Watch Dragon ball super