PAS 8C28 Raih Good Design Indonesia 2020 Dari Kemendag

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Ajang penghargaan GDI 2020 kembali diraih Polytron. Pengumuman hasil penilaian dan penjurian yang belum lama ini dilaksanakan secara virtual, menyebutkan bahwa active speaker besutan Polytron yaitu PAS 8C28 menjadi salah satu dari sepuluh produk yang dikategorikan sebagai Good Design Indonesia 2020 dengan nilai score memuaskan.

Ajang ini merupakan kerja sama antara Kemendag dengan Japan Institute of Design Promotion (JDP) selaku penyelenggara Good Design Award (G-Mark) yang telah diinisiasi sejak tahun 1957.

banner 300x600

Dalam acara peluncuran GDI untuk tahun berikutnya yang dilangsungkan pada 6 Oktober 2020 secara virtual, pada acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Perdagangan Agus Suparmanto, di dalam sela-sela acara beliau menyampaikan bahwa ajang ini sebagai upaya dalam pengembangan produk ekspor. Dengan pengharapan, dengan ajang tahunan ini maka dapat meningkatkan produk ekspor yang berkualitas dan bernilai tinggi sebagai kontribusi untuk meningkatkan perekonomian nasional. Dan semoga dapat memberikan peluang usaha akses pasar bagi desainer dan eksportir Indonesia menuju pasar global.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.