Home / Artikel / Pasangan Muda di Kamar Lagi Asyik di Tangkap Petugas Biduk, Mau Dibawa Kemana Pak..

Pasangan Muda di Kamar Lagi Asyik di Tangkap Petugas Biduk, Mau Dibawa Kemana Pak..

Jakarta, sketsindonews – Lagi-lagi operasi Bina Kependudukan (Biduk) Kota Jakarta Pusat dikejutkan dengan tertangkapnya pasangan luar nikah di disebuah rumah kost, di Jakarta Pusat, Rabu (17/1).

Dengan wajah meronah serta pucat pasi kedua pasangan itu gagap, saat diminta keterangan oleh petugas yang merazia, lagi ngapain dikamar berduaan, “hayoo”, ujar petugas.

“Pak saya tanya mau di bawa kemana,” ujar wanita berparas lumayan itu. “Gak kok cuma di catat saja dan kami minta kejelasan kalian berdua,” jawab petugas.

Sudin Kependudukan Kota Jakarta Pusat mencatat selain dua pasang kumpul kebo yang diamankan, setidaknya ada sebanyak 28 warga lainnya ber KTP daerah juga ikut digiring petugas untuk langsung dibuatkan Surat Keterangan Domisili Sementara (SKDS).

Kasudin Dukcapil Jakarta Pusat, H. Remon Masadian menyatakan tujuan kegiatan Binduk ini untuk tertibnya administrasi kependudukan bagi warga yang menentap di DKI Jakarta.

“Biduk di wilayah Cempaka Putih menyisir rumah Kosan di kelurahan Rawasari yang kini menjadi sasaran para orang daerah maupun pindah tinggal antar wilayah,” jelas Remon.

Sementara Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian saat diminta keterangan terkait terjaringnya pasangan diluar nikah menjelaskan bahwa petugas gabungan menjaring dua pasang diluar nikah dalam satu kamar kost mereka saat diperiksa sedang berduaan.

Sementara satu pasang lainnya ditemukan tengah mengandung, lantaran hasil tes kehamilan positif hasil pemeriksaan dokter, ditemukan didalam dompet yang bersangkutan.

“Mereka itu (dikamar) lagi asik berduaan dengan alunan musik bilik kamar kost,” ungkap Andri.

Rep: nanorame

Check Also

Caleg Dhuafa Bersatu 2109, Legislator Harus Jujur dan Adil

Jakarta, sketsindonews – Agak aneh dan lucu tapi ini realitasnya dalam panggung masuk arena poltik …

Watch Dragon ball super