Home / Opini / Pasangan Prabowo – Sandi Deal, Perekonomian Indonesia Akan Membaik
Koordinator SOLDIER (Sandi Uno Digital Volunteer), Juru Bicara Sahabat Sandiaga Uno, Anthony Leong bersama Sandiaga Uno.

Pasangan Prabowo – Sandi Deal, Perekonomian Indonesia Akan Membaik

Jakarta, sketsindonews – Pendukung bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno yang tergabung dalam SOLDIER (Sandi Uno Digital Volunteer) siap dukung pasangan Prabowo – Sandi dan menyerap aspirasi masyarakat untuk mewujudkan perekonomian Indonesia yang lebih baik.

Koordinator Soldier, Anthony Leong mengatakan pihaknya akan terus melakukan kampanye positif guna menyerap aspirasi masyarakat. Dia bahkan optimis akan dapat memenangkan pasangan Prabowo dan Sandi diajang Pilpres 2019 mendatang karena pasangan yang duet profesional yang mumpuni.

“Kita siap lakukan sosialisasi via platform digital segera. Kita sambil menunggu perkembangan,” kata Anthony dalam keterangannya di Jakarta (09/08).

Pakar Digital ini pun mengaku optimis bahwa gerakan yang digawanginya tersebut akan mampu membawa perubahan ditengah masyarakat dan dapat memenangkan pasangan Prabowo dan Sandi.

“Dengan cara pengelolaan yang tepat, kami optimis bahwa gerakan ini dapat mengantarkan Prabowo dan Sandi pemimpin RI selanjutnya,” kata Anthony.

Lebih lanjut, Anthony mengatakan bahwa Prabowo dan Sandi adalah pasangan ideal dimana keduanya memiliki kelebihan masing- masing sehingga memiliki modal cukup kuat untuk menang. Anthony pun menyatakan sebagai anak muda harus menjadi bagian dari perubahan untuk Negeri ini.

“Kami butuh perubahan dan transformasi kepemimpinan yang baik. Pak Prabowo tokoh nasional yang dekat dengan rakyat, tegas, dan berpendirian teguh. Sedangkan Bang Sandi punya latar belakang perekonomian yang bagus dan tekad membangun dan memajukan ekonomi Indonesia secara merata dan berkeadilan. Keduanya boleh dibiliang mempunyai kekuatan dan kelebihan masing- masing. Kolaborasi duet mereka akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia nantinya,” tutup Juru Bicara Sahabat Sandiaga Uno itu.

Hari ini Gerindra akan mendeklarasikan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno sebagai Capres dan Cawapres yang maju di Pilpres 2019. Sandiaga akhirnya dipilih oleh Gerindra bersama PAN dan PKS untuk maju mendampingi Prabowo. Masa pendaftaran Capres – Cawapres berlangsung selama tujuh hari, yaitu 4 10 Agustus 2018. Besok adalah hari terakhir pendaftaran Capres – Cawapres 2019.

(Red)

Check Also

Ablaho, Politik Hilang Makna.

Jakarta, sketsindonews – Belakangan dinamika politik bangsa mengalami pergeseran pola. Di tengah suasana kampanye pemilihan …

Watch Dragon ball super