Home / Berita / Pasar Kambing Kebon Melati Tanah Abang Kembali Terbakar, Hewan Kambing Tak Luput Terjebak Api

Pasar Kambing Kebon Melati Tanah Abang Kembali Terbakar, Hewan Kambing Tak Luput Terjebak Api

Jakarta, sketsindonews – Sudah yang kedua kali pasar Kambing Kecamatan Tanah Abang alami kebakaran sejak 4 tahun lalu, kini kembali beberapa kios ludes terbakar hingga mencapai 40 kios dan 136 counter tak luput dari si jago merah, Kamis (8/4/21) sore.

Menurut Ferdi (42) satpam pasar kebon melati, awal insiden kebakaran terjadi pada pukul 16.35 WIB, berawal ada percikan api korsleting listrik di kios milik Anto terletak RT 12 RW 12.

“Secara cepat api menjalar sekitar lokasi hingga terus bergerak, sementara petugas damkar Gulkamat Kota Jakarta Pusat setelah menerima informasi piket Sunaryo langsung bergerak menuju lokasi dengan kekuatan penuh 17 unit mobil untuk langsung berjibaku berusaha memadamkan api,” paparnya.

Akhirnya api dapat dipadamkan sekitar 2 jam lebih tepatnya pukul 18.10 WIB petugas personil Damkar baru bisa menyelesaikan pemadamam dan pendinginan area lokasi hingga betul aman.

“Tak ada korban dalam musibah kebakaran pasar kambing Kebon Melati namun hewan kambing banyak terjebak karena api hingga kerugian bisa ditaksir milyaran rupiah dengan nilai fisik dan materi,” ujar Ferdi.

(Nanorame)

Check Also

Komandan Lantamal III Hadiri Sosialisasi Unclos 1982 di Jajaran Koarmada I Tahun 2021

Jakarta, sketsindonews – Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menghadiri Sosialisasi Unclos …

Watch Dragon ball super