Home / Artikel / Pasar Nangka Takjil 1439 H Akan di Gelar di Jalan Kali Baru Timur Kemayoran

Pasar Nangka Takjil 1439 H Akan di Gelar di Jalan Kali Baru Timur Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Penyambut bulan suci Ramadhan 1439 yang sebulan lagi akan berlangsung, kembali warga Jakarta akan di sajikan menu berbuka puasa dengan menu macam pilihan yang di sebut bulan “Takjil”.

Komunitas Takjil Kemayoran nantinya akan menggelar menu “Aneka Takjil” sebulan penuh di pasar Nangka yang disajikan kaum perempuan dikawasan sepanjang pinggir kali PHB Kali Baru Timur, ujar Andang Masdar salah satu warga Utan Panjang. (15/4)

Kami bersama warga sekitar mempunyai tujuan bagi warga kreatif untuk menjajakan berbagai menu takjil bagi warga umum di event di jalan Kali Baru Timur Raya.

Nantinya wargapun bisa memilih pilihan takjil sebanyak 100 stand yang nanti dapat kita tampilkan  selama 1 bulan penuh, tambah Masdar.

Selain pihak warga untuk berbartisipasi  di event takjil bisa menghubung kami secara Hotline Andang nomor hp 0822-9737-1399 untuk bisa berpartisipasi dalam menjajakan menu takjil di Jalan Kali Baru Raya.

Sementra Mamat Ketua LMK RW 09 menyatakan, dirinya merasa terbuka potensi ekonomi warga bisa mengais rezeki dalam bulan penuh rahmat selain untuk beribadah dalam tampilan pelaksanaan event “Pasar Nangka Takjil 2018”.

Pasar Nangka tak pernah terhapus dalam pemberdayaan wilayah ini menjadi pusat pasar warga Kemayoran. Sejak Pemerintah DKI Jakarta mrlakukan penataan kawasan, kawasan ini bisa di fungsikan secara baik dalam mendorong ekonomi rakyat usaha kecil kreatif apalagi kuliner, terang Mamat.

Bulan ramadhan sebagai bulan religi, dimana warga sangat perlu akan aneka makanan sehat, hyginies apalagi menu berbuka yang yang sangat di tunggu umat muslim dalam melakukan ibadah puasa sebulan penuh, tutup Mamat.

reporter : nanorame

Check Also

Perda Dewa Tibum, Satpol PP Bisa Bikin Tertib Jakarta

Jakarta, sketsindonews – Perda No 8 Tahun 2007 Tentang Keteriban Umum DKI Jakarta merupaka perda …

Watch Dragon ball super