Home / Artikel / Pasar Tasik Cideng Akan Perluas Parkir, Awas Preman Lokal

Pasar Tasik Cideng Akan Perluas Parkir, Awas Preman Lokal

Jakarta, sketsindonews – Management Pasar Tasik Cideng Jakarta Pusat akan memperluas area parkir bagi pengunjung yang ada bagi kenyamanan dan mengurai macet di kawasan Jati Baru Raya yang sela ma ini dikeluhkan warga pelintas jalan.

Menurut pengelola Pasar Tasik Cideng Fadilah menuturkan, kenyamanan bagi pedagang dan warga tentunya untuk tetap kami prioritaskan, karena parkir nyaman salah satu cara pedagang dan pembeli bertransaksi aman, ucapnya (19/7)

Nantinya tak ada lagi parkir di jalan yang selalu kita hindarkan selama ini oleh management pasar Tasik Cideng. Pihaknya akan lakukan segera pekerjaan dalam waktu dekat dengan alat berat untuk pemerataan lahan seluas 1500 M2 milik PT. Arkadiguna.selaku pemilik lahan.

Koordinasi Aparat

Sementara Koordinator Pasar Tasik Cideng H. Heru Nuryaman menambahkan terkait pasar Tasik Cideng dirinya mengakui ada saja tumbuh preman lokal, yang mencoba memancing dalam upaya penataaan kawasan, pungkasnya

Walaupun masih bisa kita tanggulangi dalam mrnciptakan iklim kondusif wilayah  dengan potensi yang ada.

Itu terkait warga lingkungan yang tidak akomodatif dalam penataan, ada saja yang ingin melukai dari penataan kawasan pasar Tasik Cideng, padahal ini akan mendorong  potensi lokal,  ujarnya.

Semuanya kewajiban dan kearifan dalam pihaknya mensupport bagi warga tetap kami lakukan, jadi apa lagi, terang Heru

Semuanya sudah kami lakukan selama ini memenuhi apa yang diamanatkan Pemko Jakarta Pusat dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah.

Tambah Heru, nanti biarkan saja aparat yang turun dalam menangani warga yang kurang baik (oknum)  untuk diberikan pemahaman biar bagaimanapun kami pihak pengelola.

Kalo urusan preman (oknun)  dadakan biar itu urusan aparat yang menangani sementara pihaknya telah berkoordinasi kepihak Polres Jakarta Pusat.

Urusan kami dengan warga selama ini berjalan dengam baik yang penting warga tidak merusak apa yang sudah kami bangun bagi semua pihak termasuk dampak positif buat warga sekitar,  tutup Heru.

reporter : inong

Check Also

Tukang Sapu Tuprok Jadi Anggota Dewan Kota, Siapa Dia…

Jakarta, sketsindonews – Garis hidup serta bagaimana mendapatkan pengakuan publik bukan perkara mudah, apalagi terkait …

Watch Dragon ball super