Home / Berita / Pasar Tasik Cideng Dukung Sukses Asian Games 2018

Pasar Tasik Cideng Dukung Sukses Asian Games 2018

Jakarta, sketsindonews – Pengelola Pasar Tasik Cideng eks Bongkaran, H. Heru Nuryaman berharap perhelatan Asian Games 2018 berdampak positif secara ekonomi baik bagi warga sekitat serta komunitas pedagang pasar tasik.

“Kami sangat mendukung kesuksesan Asian Games dan berharap dapat meningkatkan kawasan industri menengah kreatif,” ujarnya, saat ditemui dilokasi Pasar Tasik, Cideng, Jakarta Pusat, Senin (23/7).

Mengingat bahwa pasar yang hanya beroprasi setiap hari senin dan kamis ini telah memiliki pelanggan hingga mancanegara siap jika nantinya akan dikunjungi banyak turis.

“Kami siap dan akan terus melayani, jika nanti pun para turis mancanegara datang melihat kawasan ini, ini menjadi support bagi pengusaha menengah yang sudah kami bina selama 8 tahun,” ujar H Heru.

Lebih lanjut,H Heru juga mengungkapkan bahwa selama ini Pasar Tasik juga meningkatkan peran sekitar untuk berpartisipasi aktif dalam berusaha sebagai bentuk peningkatan tarif hidup.

“Dalam dampak Asian Games tentunya bisa menghasilkan bagi komunitas usahawan, bisa saja para turis mancanegara melihat langsung perkembangan pasar tradisonal yang dirikan masyarakat lokal, serta mampu memberikan kontribusi sebagai pernik selama berlangsungnya Asian Games di Jakarta,” tandasnya.

(Eky)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super