Home / Tanah Abang / Pasar Tasik Hadir Dalam Bentuk busanatasik.com

Pasar Tasik Hadir Dalam Bentuk busanatasik.com

Jakarta, sketsindonews – Keramaian di Pasar Tasik, Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis pagi (16/8) terlihat berbeda.

Pasar yang hanya beroperasi pada hari senin dan kamis ini, terlihat satu kegiatan berbeda dari biasanya dan cukup menarik perhatian.

Terlihat ada berdiri panggung dan stand booth disisi kanan pintu masuk pasar. Tidak hanya itu tampak juga beberapa wanita yang bertugas sebagai SPG membagikan brosur kepada pedagang dan pengunjung.

Salah satu SPG mengatakan bahwa pagi ini akan ada soft launching busanatasik.com. “Iya, hari ini akan ada launching busanatasik.com,” jawabnya.

Dia menjelaskan bahwa nantinya pasar tasik juga akan diimplementasikan dalam bentuk online atau e-commerce.

“Nantinya akan memudahkan pedagang dan pembeli, dengan tetap dapat melakukan transaksi melalui busanatasik.com ini,” tandasnya.

(Eky)

Check Also

Jati Steam Kerja Sama Bersama Perusahaan Grab, Buat Drop Stop

Jakarta, sketsindonewe – Jati Steam lalukan kerja sama layanan bersama Perusahaan PT. solusi Trasnportasi Indonesai (Grab Car dan Grab Motor) dalam mendukung layaan mitra antar keduanya.

Jati Steam sebuah perusahaan cuci kendaraan yang terletak di Jalan Jati Petamburan, Tanah Abang memandang perlu layanan bersama mita dalam menjalin kosep layanan masyarakat yang sudah termaktub dalam kerja sama.

grab.stop.jatisteam.tanah.abang.doc

Menurit M Yusuf Manager Jati Steam mengatakan, bahwa kerja sama ini nanti Jati Steam juga akan masuk dalam aplikasi promosi serta lihaknya di jadikan “Grab Drop Stop” atau station  bagi pengendara Grab di kawasan ini, pungkasnya, Senin (10/9).

Selain bagi pengemudi Grab bisa mendapatkan discoun bagi kendaraannya untuk di steam dengan syarat registrasi dari pihak – pihak yang di tunjuk antara kami bersama Grab.

Sambung Yusuf, “stop drop” baik penjemputan dan penurunan penumpang nanti kami akan siapkan sebagai tanda bagi masyarakat dalam  upaya pengemudi Grab melakukan layanan bagi penumpang yang nantinya bisa di lihat di aplikasi, tutup Yusuf.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super