Home / Artikel / Pasca Kebakaran Kramat Kwitang, Bantuan Terus Mengalir

Pasca Kebakaran Kramat Kwitang, Bantuan Terus Mengalir

Jakarta, sketsindonews – Pasca kebakaran yang terjadi dijalan Kramat III Dalam yang terjadi pukul pukul 23.00 WIB, Selasa 7-02-2017 yang lalu menyisahkan puing sisa kebakaran yang harus dibersihkan untuk dinormalisasi di lingkungan warga. (12-02-2017)

Menurut Lurah Kwitang Hamdani saat ditemui sketsindonews.com menjelaskan, sudah 15 truk sampah limbah, hari ini saja 3 truk sampah, ujarnya.

IMG-20170212-WA0008

Ini kerja bhakti terpadu baik warga dan para petugas, warga membersihkan titik lokasi sementara seluruh anggota PPSU melakukan pengangkutan hingga truk sampah.

Jalan akses warga telah normal, jelas Hamdani. Warga telah normal setelah dibersihkan kerja bhakti gabungan, sepertinya pelayanan posko terkait kesehatan, logistik, toilet hingga pakaian hingga saat ini terus mengalir dan terlayani dikordinir pihak RW setempat.

Bantuan donasi Kebakaran untuk warga tercatat selain dari BNPB Pemprov DKI Jakarta, perindo, Komunitas Gojek Jakarta Pusat, idaman hingga paslon pilgub semuanya terakomodir hingga kewarga.

“Warga Kramat sangat kuat untuk kembali membangun rumah, walaupun kini mereka berdiam di rumah saudara untuk sementara waktu.”

Pasalnya rumah warga yang terbakar sebagian besar rumah milik dan mempunyai sertifikat dengan tercatat musibah ini telah hangus sebanyak 49 unit rumah dengan jumlah KK 77 serta 256 jumlah jiwa dari 2 RW dari 3 RT, ujar Hamdani. (Nr)

Check Also

Kapolda Kepri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 337 Personel Dan Kapolres

Batam, sketsindonews – Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., pimpin upacara kenaikan pangkat …

Watch Dragon ball super