Home / Artikel / Paspaspamres Larang Gubernur DKI Anies Turut Dampingi Penyerahan Piala Presiden

Paspaspamres Larang Gubernur DKI Anies Turut Dampingi Penyerahan Piala Presiden

Jakarta, sketsindonews – Sebuah cuplikan video yang saat ini sedang viral di media sosial saat penyerahan piala dalam turnamen Piala Presiden sejak Minggu siang di media sosial. Video ini sungguh menghebohkan netizen karena saat itu terlihat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam video tersebut dilarang turun bersama rombongan ke lapangan saat penyerahan piala.(18/2)

Dalam rekaman video itu, awalnya terlihat Presiden Joko Widodo bersama Menpora Imam Nahrawi, Seskab Pramono Anung dan Menko Polhukam Wiranto diminta turun dari podium utama ke lapangan untuk menyerahkan piala kepada Persija sebagai pemenang Piala Presiden.

“Anies sebagai Gubernur DKI awalnya ikut dalam rombongan Presiden. Namun ketika hendak turun, seorang anggota paspampres melarang Anies untuk ikut bersama Jokowi dan para menteri ke bawah untuk ikut memberikan hadiah”.

Anggota paspampres itu tampak membisiki sesuatu kepada Anies. Anies sepertinya menjelaskan namun dirinya oleh papamres tetap dilarang untuk ikut rombongan.

jkw.in selfie.tribune.doc

Dengan wajah kecewa Anies pun kembali ke podium. Akhirnya, penyerahan piala dilakukan oleh Jokowi, Imam, Pramono dan Wiranto. Sesudah itu Anies diketahui turun ke lapangan setelah acara penyerahan piala usai. memberikan salam kepada para pemain Persija.

Sore tim orange Persija Jakarta selaku pemenang sebagai kampiun piala Presiden akan di sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Anies – Sandi di Balaikota, dimana berita ini di turunkan sejumlah supporter persija di jalan akan melakukan arakan di jalan.

reporter : nanorame

 

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super