Pastikan Pemerataan Akses Pendidikan bagi WNI di Jepang, Dubes Heri Kawal Pembangunan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat di Ibaraki

oleh
oleh

Tokyo, sketsindonews – Duta Besar RI untuk Jepang, Heri Akhmadi melakukan kunjungan ke Prefektur Ibaraki untuk berdialog dengan warga negara Indonesia (WNI) serta memberi dukungan terhadap aktivitas keagamaan sosial kemasyarakatan dan sosialisasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Rabu (30/6/21).

Turut mendampingi Dubes Heri, Atase Pendidikan dan Kebudayaan Yusli Wardiatno dan Pejabat Bidang Ekonomi KBRI Tokyo Monica Sonya.

Dalam kunjungan ke Masjid Indonesia At Taqwa di Koga-shi, Ibaraki, Dubes Heri melihat dari dekat proses pembangunan masjid dan PKBM yang pendanaannya berasal dari dana swadaya WNI yang tinggal di sekitar lokasi serta didukung penuh oleh Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Jepang dan KBRI Tokyo.

Kepada Rohibun selaku Ketua Pengurus Masjid At Taqwa, Dubes Heri menyampaikan pesan agar Masjid dapat menjadi tempat PKBM dan promosi budaya Indonesia, yang tentunya dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.