Home / Traveling / Patuna Turut Meriahkan Pagelaran GATF 2017

Patuna Turut Meriahkan Pagelaran GATF 2017

Jakarta, sketsindonews – Pagelaran pameran travel terbesar, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Jakarta Convention Center, Jumat (22/9) memberikan banyak pilihan penawaran tiket pesawat bagi pengunjung. Tidak hanya tiket, paket tour juga memberikan penawaran murah untuk paket umroh.

Salah satunya, Patuna Travel menyediakan paket umroh dengan harga yang bersaing. Ada sejumlah paket umroh yang ditawarkan Patuna Travel di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Beberapa paket itu antara lain Paket Ungu via Madinah, Paket Hijau via Madinah, Paket Biru via Madinah dan Paket Coklat via Madinah. Untuk 4 paket itu semuanya sama-sama 9 hari perjalanan dengan menggunakan Garuda Indonesia dengan harga mulai dari 27 jutaan.

Selama GATF berlangsung pengunjung yang memesan paket umroh di Patuna Travel bisa mendapatkan promo cashback 100USD untuk 1 orang.

“Selama pameran GATF 2017 ini berlangsung, kami akan memberikan potongan harga sebesar 100 USD untuk yang melakukan transaksi atau booking paket umrah, dan untuk perjalanan umrah Patuna yang paling dekat akan kami berangkatkan pada 1 November 2017 mendatang,” ungkap Irfan selaku divisi produk Patuna Travel.

Tak hanya menawarkan promo paket umroh, Patuna Travel juga menyediakan pilihan paket wisata Europe dan Asia. Pilihannya ada eropa barat dengan harga dimulai dari 36 jutaan untuk 13 hari perjalanan dan korea dengan harga dimulai dari 10 jutaan untuk 5 hari perjalanan. Dalam GATF tentunya ada diskon spesial buat traveler yang berminat memesan paket tersebut dengan langsung mendapatkan diskon hingga 1 juta rupiah.

Pengunjung yang ingin berburu paket wisata umroh ini bisa langsung datang GATF yang berlangsung tanggal 22-24 September 2017. Pameran buka pukul 10.00-21.00 WIB.

 

(Linda)

Check Also

Tiga Pantai Di Ambon Yang Akan Memanjakan Mata Anda, Fotografer Pasti Suka

Ambon, sketsindonews – Mengunjungi ibu kota Maluku yakni Ambon kita akan dihadapkan dengan berbagai hal …

Watch Dragon ball super