Patut Diberi Apresiasi 4 Badan Usaha Bayar Iuran JKN – KIS Tepat Waktu

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Demi mendukung sustainbilitas program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) serta menjaga hubungan kemitraan dengan badan usaha yang telah terdaftar, berbagai cara dilakukan BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat, salah satunya melalui Gathering Badan Usaha.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat terhadap badan usaha yang selalu tepat waktu membayarkan iurannya sebelum tanggal 10 disetiap bulannya.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat, Eddy Sulistijanto Hadie dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi badan usaha yang selalu membayarkan iuran JKN – KIS nya secara tepat waktu antara lain PT Mutual Global Resources, PT Gapura Angkasa, PT Duta Garuda Piranti, dan PT Arina Multi Karya. Semogakeempat badan usaha tersebut dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya agar membayarkan iurannya secara tepat waktu.(31/10)

Seperti yang kita ketahui bahwa Jaminan Kesehatan Nasional ini merupakan salah satu hak karyawan yang harus dipenuhi sehingga diharapkan akan tercipta kinerja yang maksimal juga dari semua karyawan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.