Home / Artikel / Pecat RT-RW Jika Terbukti Edarkan Surat Provokatif

Pecat RT-RW Jika Terbukti Edarkan Surat Provokatif

Jakarta,sketsindonews – Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede saat rapim berikan warning bagi peran RT – RW yang melakukan surat edaran himbauan yang bernada provokatif untuk dapat di dicatat oleh Lurah Camat.

Dirinya berharap, Lurah di wilayah Jakarta Pusat untuk lakukan monitoring serta diminta menindak tegas pelaku RT-RW dengan pemecatan, tegasnya. Hal ini diungkapkan langsung dihadapan Lurah Camat dikantor Walikota Jakarta Pusat Tanah Abang I. (21-03-2017).

RT-RW, jika kedapatan menyebarkan surat edaran bersifat provokatif menggunakan blanko kelembagaan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

doc.sketsindonews.com

Mangara kembali menjelaskan, jelang Pilkada, ada beberapa surat edaran yang bersifat provokatif mempengaruhi atau meminta warga masyarakat untuk tidak memilih salah satu pasangan calon (Paslon).

Disinyalir itu terjadi ada RT-RW yayg menyebarkan surat edaran dengan menggubakan blanko kelembagaan hang dimiliki oleh RT-RW, saya menyesalkan tindakan itu, kata Mangara.

“Jika menemukan stempel, cap di surat bersifat provokasi tidak memilih salah satu calon langsung saja RT dan RW di pecat. Seluruh Lurah saya minta mengawasi,” tegasnya.

Meski begitu, jika ada RT dan RW yang melakukan hal tersebut dan terbukti dirinya akan langsung menghadiri pemecatan dan mempublikasi ke media cetak ataupun elektronik, tegas Mangara.

reporter : nanorame

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super