Home / Artikel / Pedagang Pintu Besi Pasar Baru Resah Besok Dibongkar

Pedagang Pintu Besi Pasar Baru Resah Besok Dibongkar

Jakarta, sketsindonews – Mencuat pembongkaran JP 24 yang terletak Di jalan Pintu Besi I Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar membuat sejumlah pedagang begitu resah serta geram, dimana besok pagi tanggal 12 Juli 2017 akan dilakukan ekesekusi oleh pihak pemerintah Kecamatan.

Dalam rilisnya Ketua Paguyuban JP Jakarta Pusat Selamet Riyadi mengutarakan, kami menolak eksekusi itu oleh Camat Sawah Besar Martua Sitorus yang tidak melihat kondisi pysicologis dampak dihapusnya atau dibongkarnya aktifitas ekonomi para pedagang, ujarnya.(11/7)

Mereka (pemerintah) tidak manusiawi, dimana para pedagang mempunyai hak tanggung jawab terhadap keluarga, anak dan isteri.

Kami Harap besok ada proses negosiasi untuk menunda ekseskusi itu, tambah Riyadi.

“Mereka pedagang kan sudah pula banyak kontribusi terhadap ekonomi kecil terhadap Pemda DKI kenapa harus di musnahkan, harapnya pedagang binaan (JP) bisa dilanjutkan hingga 20 tahun mendatang.”

Sementara Kasatgaspol PP Kecamatan Sawah Besar saat dihubungi mengukapkan, proses penertiban itu harus berjalan karena sudah ada SP3 perintah bongkar, tukasnya.

Jumlah bangunan (kios) berjumkah 11 yang sudah ditinggalkan pemiliknya dan pihak pemerintah sudah lakukan sosialisasi kepada pedagang sesuai dengan makanisme, tutup Sugiarso.

reporter : nanorame

 

Check Also

Optimalisasi Peran Perempuan

Jakarta, sketsimdonews -Perempuan bergerak untuk menang. Menyelamatkan bangsa adalah bagian penting yang harus kita lakukan. …

Watch Dragon ball super