Home / Artikel / Pedagang Sayur Blok VI Senen Bongkar Saja Ruko di Trotoar Harga Sewa Puluhan Juta

Pedagang Sayur Blok VI Senen Bongkar Saja Ruko di Trotoar Harga Sewa Puluhan Juta

Jakarta, sketsimdonews – Pedagang sayur mayur samping terminal Senen yang merupakan relaokasi Blok VI pasar proyek Senen realokasi merasa terdzolimi dimana pedagang umtuk menempati trotoar dikenakan biaya hingga 35 juta rupiah.

Padahal trotoar untuk publik, pedagang sayur tahu kok aturan tidak boleh pedagang, namun kan ini realokasi, ujar Minah (46) pedagang sayur.

relokasi.sayur.sewa.blokVI.senen.doc

Selain para pedagang juga tahu waktu kok, kami berjualan dengan waktu hanya berkisar 3 jam paruh waktu,  tambah Minah

Sementara Boiran yang kuga warga setempat mengatakan, sebanyak 7 ruko diatas saluran yang dulunya Eks “Pedagang Tas” menjorok di trotoar pedadang dipaksa untuk sewa bagi pedagang sayur dengan harga fantastis hingga puluhan juta rupiah.

“Ini kok oknum pasar inpres tawarkan itu sementara kami hanya pedagang sayuran yang setiap operasi waktu paruh, pungkasnya. (6/9)

Bongkar saja bangunan ruko itupun melanggar. Selain nanti bisa buat pedagang sayuran menghindari keberadaan di trotoar dengan lapak tanpa bangunan sehingga sterilitas trotoar mudah di antisipasi, terang Borian.

Hingga saat ini pemerintah dari mulai Lurah, Camat dan pimpinan belum bisa menindak lanjuti atas prilaku oknum yang secara jelas tawaran itu berkwitansi dalam penjajakan trotoar (bangunan) secara transaksional, tandasnya.

reporter : inong.

Check Also

DPLN Solmet d Taiwan Gelar Deklarasi Pemenamgan Jokowi – Mahruf Amin

Jakarta, sketsindonews – Ratusan warga Indonesia dari berbagai kalangan di Taiwan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf …

Watch Dragon ball super