Pedulikah Pasar Poncol Terhadap Sampah PHB Kali Baru Untuk Bersih

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Kepedulian pedagang Pasar Loak Poncol Bungur Kecamatan Senen Jakarta Pusat dalam menjaga nilai kebersihan kali sepertinya perlu di uji terkait saluran PHB Kali Baru akibat dipenuhi sampah hasil PKL

Sebelumnya menumpuk di kali saat sketsindonews memantau lokasi aktifitas ekonomi pedagang beberapa waktu yang lalu termasuk pohon besar yang tidak tuntas dalam penopingan dilokasi pasar.

Lurah Bungur Aruwanto kepada sketsindonews. com mengatakan, pihaknya telah di ajak oleh Satpel Kecamatan UMKM Suwarto untuk  bersama secara aktif melaksanakan kerja bakti kawasan Poncol dalam ikut antisipasi saluran PHB yang penuh sampah, ujarnya.

Namun kalo kerja bhakti hari Minggu ini kan sudah menjadi jadwal tetap RW lain, sepatutnya kalo pun diadakan kerja bhakti masal oleh pedagang dan management poncol harus juga ikut secara aktif, pungkasnya. (12/12)

“Kalo kami kan hanya petugas PPSU yang diturunkan nantinya, terkait sarana lain pengerukan itu bagaimana Sudin SDA dan Sudin Kebersihan LH ini yang harus di bicarakan secara koordinatif menyelesaikan sarana kerja bhakti.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.