Home / Artikel / Pekerjaan Trotoar di Jakarta Pusat Sudah Rampung, Sisa Material Aduan Warga Akan di Tuntaskan

Pekerjaan Trotoar di Jakarta Pusat Sudah Rampung, Sisa Material Aduan Warga Akan di Tuntaskan

Jakarta, sketsindonews – Pekerjaan trotoar di sejumlah titik di wilayah kota Jakarta Pusat secara phisik sudah dapat dirampungkan pihak Sudin Bina Marga Jakarta Pusat, ujar Kepala Suku Dinas Jakarta Pusat Sukowibisono saat rapim di Kantor Walikota.(18/12)

Namun dirinya mengakui adanya pengaduan warga terkait sisa meteril dari pekerjaan belum bisa dituntaskan secara keseluruhan, tapi kami kerjakan pembersihan lokasi pendestrian yang terdapat di trotoar.

Kata Suko, sejauh ini kami tinggal tahap finishing disejumlah trotoar karena harus dilakukan pewarnaan pengecetan trotoar sehingga menjadi lebih tertata.

Hal terkait TL permintaaan warga kami tetap lakukan terhadap beberapa yang bisa dioptimalkan terhadap perbaikan jalan, seperti penambalan dengan beton di dekat istiqlal akibat beban tonase mobil besar dan transJakarta yang menjadi shelter transit.

Kedua, kami juga masih mengejar laporan penyerapan anggaran karena waktu yang mendesak terhadap SPM (Surat Perintah Membayar) bulan ini sampai tanggal 20 Desember 2017 Jam 24.00 WIB harus kami selesaikan, tutup Suko.

reporter : nanorame

 

 

 

 

 

 

Check Also

Tekhnologi “Nano Bubble” Coba Atasi Bau Kali Item Sentiong

Jakarta, sketsindonews – Sebuah sungai beracun (Kali Sunter Sentiong) yang berbau busuk di dekat diantara …

Watch Dragon ball super