Pelabuhan Cituis, Jadi Alternatif Orang Jakarta Menuju Pulau Seribu

Pulau Seribu, sketsindonews – Melancong ke Pulau Seribu atau tepatnya ke Pulau Pramuka, Tim sketsindo yang juga ditemani beberapa orang pemuda dari Jaringan Kreatif serta Salah Satu Pria dari perusahaan Search engine terbesar di dunia mencoba rute Pelabuhan Cituis, Tanggerang.

Untuk masyarakat yang tinggal di Jakarta dan ingin ke Pulau Seribu, Pelabuhan ini bisa jadi Alternatif terakhir setelah Pantai Marina Ancol dan Kali Adem Muara Angke.

Terutama untuk yang ingin berangkat siang, maka Pelabuhan ini menjadi Alternatifnya, karena banyak pilihan kapal atau menumpang di kapal yang membawa sembako.

Dengan harga perorang 50 ribu Rupiah, akhirnya tim bisa berangkat dengan menumpang kapal berisikan bahan makanan atau berbagai barang yang akan di perjual belikan di berbagai pulau di Pulau Seribu.

Sikap ramah warga sekitar pelabuhan Cituis membuat tim yang sempat terancam gagal berangkat akhirnya berangkat, walau akhirnya tiba sore hari di Pulau Pramuka.

So, buat siapa aja yang mau ke Pulau Seribu, maka segera meluncur ke Pelabuhan Cituis Tanggerang, jangan sungkan bertanya dengan masyarakat setempat karena kita akan diarahkan hingga mendapat harga yang pas buat kita.

(Eky)