Pelajar Bawa Ganja Ditangkap Satgas Yonif PR 432 Kostrad

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Besarnya animo masyarakat PNG untuk berkunjung ke Indonesia dari berbagai kalangan sangat besar, dimana dalam satu minggu bisa tiga kali kunjungan saat hari pasar di buka, tentunya banyak sekali hal-hal yang harus di waspadai dan tertibkan bagi pelintas batas, Selasa (19/12).

Sore itu lalu lalang masyarakat di depan Pos Dalduk Kotis Satgas Pamtas YPR 432 Kostrad telah mengamankan 4 orang pemuda warga PNG dimana salah satunya LL (18) alamat Nyaukono Kota Vanimo PNG pekerjaan pelajar kelas 8 SMP Nyaukono Vanimo, karena yang bersangkutan membawa ganja kering kurang lebih 15 Gr yang dibungkus dalam plastik bungkus nasi.

Pada saat ke empat orang pemuda ini melintas didepan Pos Dalduk dengan berjalan kaki pemuda warga PNG karena gerak geriknya mencurigakan anggota Provost praka Sudiono dan Kopda Eric Gani yang jaga saat itu langsung mengadakan pemeriksaan kemudian ditemukan ganja kering siap pakai pada saku celana belakang Sdr. Lieon (tersangka) sementara 3 orang temannya yang bernama A (20), LS (19) dan J (16) dari ketiganya tidak ditemukan barang bukti.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.