Home / Berita / Pelajar Berkelahi, Di Penjara 4 Tahun
Pengadilan Negeri Jakarta Timur (Dok. sketsindonews.com)

Pelajar Berkelahi, Di Penjara 4 Tahun

Jakarta, sketsindonews – Isak tangis keluarga terdakwa saat sidang putusan kasus perkelahian yang berakhir menghilangkan nyawa di Cilangkap, Jakarta Timur pecah. Hal tersebut di karenakan terdakwa yang masih berusia di bawah umur serta berstatus pelajar tersebut di putus hukuman penjara selama 4 tahun.

Menurut kuasa Hukum terdakwa, M. Rifa’i saat menjelaskan bahwa Ibu terdakwa menangis histeris karena tidak rela anaknya dihukum selama bertahun-tahun. Dia juga menyebutkan bahwa pelaku utama dalam perkelahian saat itu belum tertangkap.

“Namannya juga orang tua kan sayang sama anaknya. Tersangka utama belum dapat (buron). 4 tahun 6 bulan, taurannya rame-rame kejadian di Cilangkap, Jakarta Timur,” terang M. Rifa’i, usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (2/1).

Saat pewarta meliput di Pengadilan Negeri Jakarta Timur sempat mendapat larangan oleh petugas Bapas yang mengenakan pakaian biru muda ketika mendampingi terdakwa saat sidang putusan.

“Ngapain foto foto Mas ! (celetuk petugas lapas wanita kepada wartawan). Bukan hak saya menjelaskan ke media,” kata Tri petugas Bapas dihalaman Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (Dw)

Check Also

Presdir PT Goodyear Dipecat, Kuasa Hukum Sebut Melanggar Aturan Tbk

Jakarta, sketsindonews – Presiden Direktur PT Goodyear Indonesia TBK, Loi Siew Kee atau Allan Loi …

Watch Dragon ball super