Home / Artikel / Pelaku Bom Panci Ngamuk Dikantor Kelurahan Cicendo Bandung

Pelaku Bom Panci Ngamuk Dikantor Kelurahan Cicendo Bandung

Jakarta, sketsindonews – Terjadi ledakan seorang yang mengendarai motor tak dikenal meletakan sesuatu barang yang terbuat dari panci diletakan diatas meja di lapangan Pandawa Kelurahan Cicendo Bandung Jawa Barat tiba – tiba meledak.(27-02-2017)

Menurut saksi mata Dedi (60) Jalan Teluk Buyung Kidul RT10 – RW 05 Kelurahan Arjuna Keamatan Cicendo Kota Bandung menurutnya, kejadian itu sekitar pukul 09.00 WIB, barang tersebut turuh diatas meja diujung lapangan tepatnya diseberang sekolah SD Kresna Pandawa.
Setelah terjadi ledakan yg berasal dari panci, pelaku langsung berlari menuju ke arah kantor kelurahan arjuna dengan membawa sebilah pisau di tangan nya dengan seraya membentak bentak kepada pengguna jalan atau warga yg berjalan di pinggir jalan, pelaku sampai saat ini menuju ke arah lantai 2 Kantor Kelurahan sambil mengamuk dan melemparkan kursi ke arah lantai 1, sampai saat ini pelaku masih belum bisa diajak berkomunikasi dikarenakan emosi nya yg sedang labil.

Saat itu pula pegawai staff Kelurahan dan warga sekitar langsung dilakukan evakuasi dan men sterilkan area untuk dilaksanakan penindakan kepada pelaku.

Sementara saksi lain Yati (50) warga jalan Bima Kelurahan Arjuna, dalam keterangannya menjelaskan, sampai saat ini pelaku masih berada di lantai 2 dan himgga kini tidak mau diajak bernegosiasi, dan tim tindak dari Polrestabes Bandung masih mengepung pelaku di sekitar area Kantor Kelurahan.

Pelaku masih melakukan perlawanan dengan meletuskan senjata, pihak kepolisian terus melakukan antisipatif yang dipimpin oleh Kapolrestabes Bandung.

Sumber : koent
reporter : nanorame

Check Also

Optimalisasi Peran Perempuan

Jakarta, sketsimdonews -Perempuan bergerak untuk menang. Menyelamatkan bangsa adalah bagian penting yang harus kita lakukan. …

Watch Dragon ball super