Home / Berita / Pelepasan Kontingen Peleton Tangkas Periode II Tahun 2016

Pelepasan Kontingen Peleton Tangkas Periode II Tahun 2016

Bandung, sketsindonews – Acara tradisi pelepasan Kontingen Peleton Tangkas periode II tahun 2016 perwakilan Divif 1 Kostrad, Yonzipur 9/1 Kostrad, dilaksanakan di Pusdikkav Padalarang telah berlangsung haru dan penuh semangat. Selasa (22/11).

Tim Peleton Tangkas yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Zipur 9, Mayor Czi Abdillah Arif dilepas oleh seluruh prajurit Yonzipur 9 Kostrad beserta anak dan istri personil Peleton Tangkas yang sengaja datang dari Asrama Yonzipur 9 Ujung Berung Bandung.

Acara tradisi ini sengaja diadakan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada para pelaku Peleton Tongkas agar kesan dan hikmadnya acara lebih terasa. Diawali dengan pengalungan bunga dan penciuman Tunggul Batalyon, acara ini berhasil menambah kepercayaan diri dan motivasi tim Ton Tangkas Divif 1 Kostrad.

Di sisi lain, acara ini pun sekaligus sebagai wujud ungkapan harapan kemenangan dan dukungan penuh dari keluarga besar Yonzipur 9 Kostrad untuk menjadi juara umum dalam lomba Ton Tangkas periode II tahun 2016 yang akan digelar di Cipatat mulai tanggal 24 November sampai 1 Desember 2016. (*)

Check Also

Presiden Adalah Kepala Pemerintahan dan Bukan Petugas Penegak Hukum Tertinggi atau Chief Law Enforcement Officer

Opini, sketsindonews – Terkait Pernyataan Paslon 02 Prabowo- Sandi dalam debat perdana yaitu Presiden merupakan …

Watch Dragon ball super